Rabu, 06 Januari 2016

Fave verse adalah...

FAVE VERSE
favourite singkatan FAVE (favorit)
verse (ayat)

Filosofi kami berasal dari 'ayat favorit'

yang memiliki homofon (kesamaan bunyi) dengan FAVORS (perkenanan) dalam bahasa Inggris.. :) keren kan.. ^,^ makanya ketika merenungkan nama untuk cikal bakal usaha langsung 'sreg'.. hehe


di setiap souvenir yang ada, kami menyediakan stiker ayat Alkitab.. jadi kami mau menjadikan ayat alkitab juga sebagai sarani memberkati anak-anak TUHAN diluar sana :)
mungkin kelihatan sepele.. ._. tapi.. siapa tahu, kan.. ada orang yang lagi bergumul,.. trus dapet trus souvenir cantik kami.. eh,.. trus liat ayat nya.. eh.. ternyata TUHAN bicara.. :) seperti ayat favorit kami berikut ini :

Rm 8:28
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

We are assured and know that [ God being a partner in their labor] all things work together and are [fitting into a plan] for good to and for those who love God and are called according to [His] design and purpose.

keren yah artinya? dalemmm... bangettt... dalam kehidupan FAVE sendiri, kalo mau Flashback ke belakang, rasanya koq gada yg terjadi tanpa alasan. rasanya koq dlam segala sesuatu Tuhan itu beneran ikut campur tangan ya? koq dalam segala sesuatu TUHAN itu selalu pegang kendali dan tidak pernah ada satu hal pun yang terjadi diluar batas yang telah ditetapkanNya? :) 
kita punya masa lalu yang buruk, TUHAN bisa menulis kisah baru menurut rencanaNya..
kita punya beribu2.. kelemahan,.. TUHAN ingin kita mengandalkan Dia,.. (dan supaya tidak sombong)
kita bisa gagal,.. tapi TUHAN tidak pernah gagal.. 
kita bisa jatuh berkali-kali,.. tapi TUHAN tidak pernah menyerah :)

OUR GOD is OWESOME, right.. :D

here is our philosophy was born : 
FAVE VERSE
spread the words in a creative ways

Best Regards,
FAVE VERSE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar