Rabu, 18 Oktober 2017

LILIN NATAL MURAH : paket hemat tatakan & lilin 99rb (promo oktober 2017)


alas lilin signature FVSOUV, 12 desain natal ceria
 Yesus adalah terang dunia, dan hari kelahirannya begitu meriah dirayakan oleh setiap umat percaya. Bulan Desember di seluruh dunia tidak hanya orang Kristen yang merayakan semangat natal, karena di kota-kota, pusat perbelanjaan, restaurant, bahkan hotel, banyak didekorasi dengan suasana natal.

Tradisi ini dahulu dimulai dari abad pertengahan, dimana menggunakan lilin besar yang dinyakan, dan lilin ini menggambarkan bintang Bethlehem yang bersinar. Ketika 2000 tahun lebih yang lalu Yesus lahir, maka bintang Bethlehem tersebut telah bersinar 



Sampai saat ini, Ibadah Natal berbagai Gereja di seluruh dunia masih sering menyanyikan lagu silent night berbagai versi dan tidak lupa Tradisi lilin malam kudus. Saya sendiri merasa bahwa ketika hati kita siap dan menjalani ibadah dengan segenap hati, lilin yang menyala dan menyebar tidak hanya sekedar ritual biasa, namun ada semangat natal, cinta kasih, dan api cinta Tuhan yang boleh saling tersalurkan dalam tubuh Kristus... bukan hanya sekedar keindahan yang kasat mata nyala ratusan, atau bahkan ribuan api-api kecil dari lilin-lilin yang Nampak indah, namun hati kita biar menyala dengan kasih Tuhan.

paket hemat alas+lilin
paket hemat alas+lilin
paket hemat alas+lilin

Fave Verse menyediakan lilin natal dengan berbagai paket menarik dan sesuai kebutuhan anda :


No
Nama 
Harga
1
Alas lilin isi 25pcs, karton tebal  
15.000
2
Lilin isi 30 batang warna warni
22.000
3
Pahe alas + lilin (100pax)
110.000

PROMO OKTOBER 2017 disc 10% untuk semua lilin :)
Pricelist diatas adalah harga untuk READY STOCK ya... alas lilin signature kami terdiri dari 12 desain yang cantik J Jika ingin memesan alas lilin custom, mencantumkan nama Gereja, persekutuan, dan gambar yang diinginkan, harga akan lebih mahal, silahkan menghubungi kami.
Lilin natal ready stock sepanjang tahun, selain untuk acara malam kudus, juga bisa digunakan untuk berbagai event lainnya, kami menyediakan alas lilin putih polos, seperti berikut ini :

Selain lilin natal untuk malam kudus, kami juga menerima pesanan lilin besar dengan ukuran lebar 5/7/10 cm tinggi 25/40/dll. Bisa request warna, tidak selalu ready stock ya... proses pembuatan 14hari tergantung antrian pabrik, lilin jumbo seperti dibawah ini :



Selain lilin natal murmer readystock diatas, Fave Verse dapat menyediakan lilin custom yang dapat mencantumkan nama Greja, logo Greja, bahkan disesuaikan dengan tema acara seperti berikut ini :  


 

Selain menyediakan lilin, Fave Verse juga menyediakan :
1. Souvenir custom : Gantungan kunci, notes, kalender,
pembatas Alkitab, pin bros&ganci, stiker, wristband, dll
FREE DESIGN + BAHAN PACKING + STICKER AYAT
2. Paket hemat CARI DANA GEREJA
3. Souvenir Readystock.

Selain benda rohani yang disebutkan diatas, kami memiliki ratusan jenis benda rohani : aksesoris salib (kalung, gelang, anting, dll), gantungan mobil, Rosario, lampu tidur salib, dll...
Buat yang ingin tahu koleksi FAVEVERSE, dapat mengunjungi instagram @faveverse.store

Line & IG : fave.verse
WA : 089.6835.22033

Kalau acara kamu mepet dan perlu souvenir dalam waktu cepat (1-3hari), hubungi saja kontak diatas, karena kami memiliki souvenir rohani yang READY STOCK... J

GOD BLESS YOU....

Jadi tunggu apa lagi?

Mau pesan? Jangan ragu segera hubungi kami ya... J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar