Jumat, 25 Maret 2016

SOUVENIR NATAL MURAH : notes tema natal (klien kami dari natal 2015)

NATAL dirayakan setiap 25 Desember, membawa pesan berita keselamatan bahwa juruselamat telah lahir untuk kita semua.. karena itu akan ada banyak Gereja, persekutuan, yang akan membuat perayaan natal yang berkesan.

TRADISI natal lekat dengan hadiah-hadiah, keceriaan dan pesan untuk berbagi pada sesama. Pada umumnya khalayak umum merayakan natal dengan hiasan salju, santa claus, lonceng, dan rusa.. bahkan pohon natal. Semua dekorasi akan menjadi lebih indah dan meriah menyambut suasana natal. 

Namun, kita sebagai anak Tuhan, tidak boleh hanya mengikuti tradisi natal secara dunia, namun menjadikan YESUS datangnya Juruselamat sebagai pusat dari semua rangkaian acara natal yang kita persiapkan. 

Selain mempersiapkan acara sebaik-baiknya, jangan lupa untuk mempersiapkan souvenir natal berkesan dan murah tentunya untuk acara anda. Notes FAVE VERSE cocok untuk semua acara GEREJA, sekolah minggu, persekutuan, dll



NOTES FAVE VERSE bersifat CUSTOM, semua nya didesain sendiri dan dapat sesuai tema acara, dalamnya bisa dibuat bergaris / kosongan,.. berisi logo acara, bahkan dapat disisipkan foto profil persekutuan kamu semua :)

Selain Gantungan kunci, PIN, dll, tidak lupa FAVE VERSE juga dapat memproduksi NOTES untuk keperluan promosi, maupun pelengkap acara anda. notes SEMINAR, notes merchandise, dan notes untuk persekutuan atau perayaan spesial. Souvenir Notes FAVE VERSE termasuk bahan packing. souvenir natal murah dan berkesan, temukanlah disini :) 

Notes produksi FAVE VERSE dapat diproduksi dengan spiral ataupun notes buku (lem)


PT. BUMA 800 unit untuk Perayaan Natal Perusahaan
 PT. BUMA, dari Balikpapan,  mempercayakan FAVE VERSE sebagai mitra penyediaan souvenir untuk Ibadah Perayaan Natal Perusahaannya,.. sebanyak 800 buah notes dibagikan untuk segenap karyawan dan keluarga. NOTES PT. BUMA termasuk kalender NOTES 2016 di dalamnya. Tema natal dipilih dan "SATU dalam KELUARGA ALLAH" 
Youth Maranatha Community, 80pcs
Youth Maranatha Community dari Jambi mempercayakan souvenir Natal acara Youth berupa notes,.. :) 

Semua Souvenir FAVE VERSE termasuk packing lengkap (bahan plastik & stiker ayat Alkitab) dan dikemas tahan air untuk menjaga keamanan souvenir kami.

Percayakan FAVE VERSE sebagai vendor souvenir acara spesial Gereja mu :) 
harga souvenir natal FAVE VERSE dijamin termurah untuk semua manfaatnya

Souvenir FAVE VERSE cocok untuk semua kalangan usia,.. untuk sekolah minggu dapat berupa desain yang ceria dan colorful, untuk Youth juga dapat dibuat desain yang seru, bahkan desain serius untuk seminar ataupun IBADAH UMUM.

JANGAN ragu untuk menghubungi kami untuk informasi harga dan lainnya..

JESUS
BLESS

you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar