Senin, 21 Maret 2016

PUSAT SOUVENIR ROHANI NATAL PASKAH MURAH

Berawal dari seringnya membuat acara-acara di pelayanan-pelayanan anak muda persekutuan, Greja dan Kampus, kami menyadari bahwa peran souvenir begitu penting..
Dengan adanya souvenir, akan membuat orang berkesan dengan acara yang kita buat... (benar kan?)
orang akan mengingat acara yang pernah dihadiri dengan keberadaan souvenir. Bahkan untuk acara yang bersifat undangan,.. penjangkauan,.. souvenir atau gift acara dapat menjadi daya tarik tersendiri :)

percaya tidak.. ada orang yang awalnya males dateng ke acara rohani.. tapi begitu tahu ada FREE GIFT jadi semangat datang? (ADAAA... pengalaman salah satu anak rohani yang saya jangkau)
Ada juga yang tertarik dengan adanya "makan gratis"..
DOORPRIZE.
acara seru.
tema menarik.
publikasi yang menarik...
de-el-el

banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat acara dapat memiliki daya tarik... :) melalui acara yang menarik, Firman Tuhan dapat dibagikan, dan banyak telinga mendengar kebenaran Firman TUHAN,..

Fave Verse souvenirs adalah usaha bisnis anak Tuhan pertama di Indonesia yang mengkhususkan diri untuk memproduksi, menjual, mendistribusikan semua pernak pernik rohani untuk perlengkapan Gereja dengan harga terjangkau, namun dengan pelayanan dan manfaat yang memuaskan.

berfokus pada pembuatan SOUVENIR rohani dengan harga yang murah meriah.. bahkan TERMURAHHHH.. karena banyak banget (+)(+)(+) nya...

:D

Kalian dapat mengKUSTOM semua produk souvenir sesuai acara2 Greja atau persekutuan..
dengan harga terjangkau.. super ekonomis  :) dengan manfaat yang berlimpah-limpah.. :)

berikut ini contoh desain (dalam posting berikutnya akan kami lampirkan produk jadi souvenir yaaa)




ga usah ragu, langsung order yuk untuk acara2 Gereja/persekutuanmu :) diskusikan desain sesuai tema.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar