Sabtu, 26 Maret 2016

TIPS souvenir GEREJA yang cocok dan murah

banyak desain bisa kamu aplikasikan di souvenir gantungan kunci
Saya suka sekali jika datang ke sebuah acara, dan mendapatkan souvenir. tapi saya akan lebih suka lagi, jika souvenir yang saya dapat, itu berguna. 
Jika kita sebagai penyelenggara acara,.. tentunya ingin setiap orang yang datang ke acara kita tidak melupakan acara kita begitu saja, bukan? karena itu, banyak orang selain mempersiapkan acara sebaik-baiknya, akan berusaha menambah pemanis dari sebuah acara tersebut..
salah satunya adalah dengan memilih souvenir yang tepat.
souvenir yang tepat itu seperti apa?


kalau menurut saya secara pribadi... (bahkan jauh sebelum FAVE VERSE dibentuk) :
1. HARGA
dalam segala sesuatu yang kita rencanakan, bisa dibilang BUJET / anggaran ini adalah dasar dari semua keputusan yang kita ambil. kalau bisa, kita buat acara yang menarik, seru, dengan anggaran yang seminim-minimnya bukan?

begitu pula dengan pemilihan souvenir. Karena FAVE VERSE begitu memahami,.. (belajar, dan berusaha) kerinduan kami adalah memberikan harga yang terbaik untuk para klien (dan calon-calon customer diluar sana). kami rindu, bisa mempersiapkan souvenir dengan harga yang dapat dibawah pasaran, namun manfaat yang banyaaaaaaaaaakkk sekali :)
kami menyediakan souvenir mulai harga Rp. 1.500 untuk acara rohani kmu :) 
(tap maaf,.. dengan anggaran minim dijaman sekarang yang semua kebutuhan hidup meningkat,... pembatas Alkitab bisa jadi solusi)
ada juga souvenir yang memiliki range harga 2.750-5.000 (tergantung kuantiti order ya...) termasuk bahan packing - PIN BROS & PIN GANCI
dan untuk kamu diluar sana, yang punya bujet lebih, ada banyak pilihan gantungan kunci eksklusif dan notes CUSTOM yang bisa jadi pilihan
jadi, silahkan saja langsung pilih2.. dan jangan ragu menghubungi kami ya :)

2. DESAIN SOUVENIR
Souvenir haruslah sesuatu yang berkesan, enak dipandang mata, dan sesuai tema acara yang dipersiapkan :) 
ga mau kan,.. bikin acara udah penuh persiapan, eh... akhirnya 'ga nyambung' kan jadi ga maksimal :( sayang kan... 
dari sinilah ide kami untuk souvenir CUSTOM bermula.. mungkin kita bisa dapatkan souvenir murah dengan mudah.. tapi untuk souvenir itu 'tepat' sesuai dengan kegunaa, desain yang OKE sesuai tema acara? 
FAVE VERSE souvenirs menyediakan semua bahan packing yang kamu perluin untuk souvenir tematik kamu.. souvenir paskah, souvenir natal, souvenir sekolah minggu, souvenir HUT GEREJA,... semua bisa dibikin disini :) 
diatas itu contoh desain custom, yang bukan hanya diaplikasikan ke souvenirnya, namun kemasan souvenir yang disesuaikan dengan tema acara, dan dapat mencantumkan penyelenggara acara, moto, ataupun pesan khusus :) 

3. KEGUNAAN
Selain souvenir itu sesuatu yang enak dipandang, yang tidak kalah pentingnya adalah nilai kegunaan suatu benda.. :) betul ya? :) souvenir pilihan kami, semua adalah souvenir yang berguna :) misalnya : gantungan kunci, notes,.. dll


4. PESAN TUHAN SECARA PERSONAL
dari dulu, saya banyak terlibat dalam panitia acara untuk Paskah, maupun natal,.. saya percaya, setiap orang (tamu undangan) dapat diberkati secara pribadi dengan pesan Tuhan yang dibawakan oleh hamba Tuhan manapun. bagi saya, souvenir yang dipersiapkan alangkah baiknya jika dapat 'berbicara' dan ada 'pesan' yang berasal dari TUHAN bagi setiap pribadi.. tida lain adalah FIRMAN TUHAN. 
bayangkan, jika ada orang yang sedang bergumul hebat,.. mengalami keraguan terhadap TUHAN, sedang membutuhkan penghiburan, maupun mengalami ketakutan.. saya yakin, melalui FIRMAN TUHAN, ayat ALKITAB, TUHAN dapat berbicara. 
FILOSOFI FAVE VERSE adalah membagikan FIRMAN TUHAN secara kreatif.. kami menyediakan 600 ayat Alkitab pilihan yang sangat memberkati hidup kami.. ayat ALkitab yang berisikan janji-janji TUHAN, penghiburan, kekuatan, Nasehat, Hikmat, teguran, dll... 
Semoga melalui souvenir sederhana yang kami persiapkan ini, dapat membantu anda-anda semua yang memesan souvenir di Fave Verse, terlebih lagi, memberkati para undangan dan tamu acara anda :) 

GOD BLEESS YOU... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar